Sabtu, 01 Oktober 2011

Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Kemarin, waktu Babeh googling mencari cara mengatasi kerusakan LCD display, bukannya cara mengatasinya yang ditemukan, malah Babeh menemukan Art Plus Digital Photo Recovery, software gratis untuk mengembalikan atau restore foto. doh Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat
Daripada cuma disimpan diotak, lebih baik diposting saja, siapa tahu ada teman, saudara atau pengunjung blog ini yang membutuhkannya.
Photo+Recovery Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat
 Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat
Art Plus Digital Photo Recovery bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:
  • Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.
Download Art Plus Digital Photo Recovery
Semoga berguna.
Update:
Berhubung Art Plus Digital Photo Recovery tidak gratis lagi, maka dengan sangat terpaksa, link downloadnya kami hilangkan dan kami juga tidak menyediakan licence untuk software tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima Kasih.

Disunting dari:
http://babeh.net/mengembalikan-foto-dari-memori-card-yang-terformat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar